Minggu, 19 Juli 2015

Pantai Lovina Di Bali

 Suatu pantai yang terdapat di Bali sisi utara dengan ciri khas hewan lumba-lumbanya, di mana lagi bila bukanlah di Pantai Lovina. Pantai lovina ini sudah di kenal tidak cuma di semua indonesia, namun juga hingga ke luar negeri. Dapat dibuktikan dari banyak wisatawan asing yang bertandang ke pantai lovina cuma untuk sebatas bersantai atau nikmati semua ke indahan alam di Pantai Lumba-Lumba ini.

Di pantai yang berpasir hitam ini, lumba-lumba hidup dengan bebas didalam laut lovina. Tak ada nelayan yang berani menangkap ikan lumba-lumba ini untuk dijual lantaran ikan lumba-lumba di pantai lovina ini sudah di jagalah oleh undang-undang pemerintah setempat.
Ada Apa Di Pantai Lovina
" Di pantai lovina ada lumba-lumbanya ", Seperti jadi suatu ikon sendiri untuk pantai lovina ini dalam soal lumba-lumba. Hewan laut yang lucu serta menggemaskan ini jadi suatu ciri khas yang membedakan pantai lovina dengan pantai-pantai yang lain di bali utara.

Terkecuali lumba-lumba, pantai lovina juga mempunyai keindahan alam yang sangatlah fantastik. Di sini terkecuali anda dapat melihat lumba-lumba berateraksi anda dapat juga nikmati keindahan biota laut lovina dengan jalan menyelam atau snorkleing. Anda bisa melihat bermacam ikan hias berwarna-warni yang cukup mengemaskan serta ramah. Meskipun wisata bawah laut pantai lovina tak sebaik pantai yang lain di indonseia, walau demikian keindahannya cukup bikin hati jadi suka dengan bermain-main berbarengan ikan hias di sana.
Diluar itu Di tepi pantai, Anda dapat juga temukan beragam kulit kerang yang beragam macam. Pasti Anda dapat mengambilnya untuk koleksi hiasan serta cindera mata yang alami serta menarik.
Lumba-Lumba di pantai lovina
Lumba-Lumba Yang Tengah Asik Melompat Ke Permukaan Laut Lovina
Bagaimanakah Langkah Melihat Lumba-Lumba Berateraksi Di Pantai Lovina
Lumba-lumba di pantai lovina umunya nampak kepermukaan pagi-pagi sekali. Seputar jam 05. 00-08. 00 Wita anda bisa melihat beberapa kumpulan lumba-lumba yang berenang ke permukaan air laut. Ada yang sekedar hanya berenang ke permukaan laut ada pula yang melompat-lompat kegirangan memberikan aktifitasnya sehari-hari.
Beberapa kumpulan lumba-lumba di lovina
Beberapa kumpulan Lumba-Lumba Yang Nampak Di Permukaan Laut
Bila anda mau nikmati keindahan itu, anda mesti bangun minimum jam 05. 30 Wita. Bila tidak mau terlampau terburu-buru, baiknya anda bermalam di salah satu hotel dekat bibir pantai lovina. Mengingat lumba-lumba di sana juga bangun pagi-pagi buta. Dengan memakai perahu nelayan setempat yang dapat dinaiki optimal oleh 5 orang wisatawan termasuk juga nelayan anda bakal diajak untuk masuk ke laut sekurang-kurangnya 1-2 Kilo mtr. dari bibir pantai.

Sepanjang dalam perjalanan, anda bakal di sajikan panorama pantai yang indah dengan pancaran cahaya matahari pagi yang menaikkan eksotis keindahan alam di sekelilingnya. Lihat ke bibir pantai, bakal tampak daratan lovina yang tampak seperti siluet. Ditambah lagi hawa pagi yang penuh kesejuakan, melengkapi keindahan alam yang di sajikan penuh kesempurnaan.

Setelah tiba di dalam laut, nelayan bakal menelusuri beberapa tempat di mana kawanan lumba-lumba kerap nampak. Ini dapat memerlukan keberuntungan, di mana tidak senantiasa tempat yang sama bakal didatangi oleh beberapa lumba-lumba. Tetapi, saat salah seseorang nelayan lihat kawanan lumba-lumba jadi ia bakal memanggil nelayan lain untuk mengajak anda beberapa wisatawan lihat lumba-lumba itu.
Sudah pasti anda dapat mengabadikan atau merekam saat-saat di mana sang lumba-lumba berateraksi bak menari-nari melompat kegirangan. Sesudah usai melihat kawanan lumba-lumba, waktunya anda ditun-tun untuk kembali pada daratan. Sambil menuju daratan anda dapat juga melihat keindahan pantai

Bila Anda Mujur Anda Bakal Melihat Segera Lunba-Lumba Di Lovina
Menuju Pantai Lovina
Jika anda beberapa wisatawan dari luar bali, dari indonesia atau luar negeri. Di mana anda bakal mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Dari sana menuju bali utara sekurang-kurangnya meniti jarak lebih kurang 120 km. dengan saat tempuh meraih 3 jam.

Hingga di lovina, baiknya anda mencari suatu hotel maupun penginapan yang tempatnya tak jauh dari bibir pantai lovina. Dengan hal tersebut anda dapat lebih leluasa bila mau melihat Lumba-Lumba Di Pantai Lovina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar