Rabu, 15 Juni 2016

Alam Wisata Cimahi, Bertamasya Alam serta Kuliner Keluarga di Cimahi

Berbicara tentang Cimahi, mungkin Kita bakal teringat juga Bandung. Dulunya Cimahi sebagai sesi dari Kabupaten Bandung, tapi mulai musim 2001 Cimahi telah berdiri adalah kota otonom. Bahkan kini, Cimahi termasuk satu diantaranya kota dalam Jawa Barat yang layak masuk daftar lokasi prioritas wisata Kamu. Apabila Kamu berkunjung ke Cimahi, kami menyarankan demi mengunjungi Alam Liburan Cimahi. Alam Berlibur Cimahi yaitu sebuah target tamasya all in one yang cocok demi menghabiskan habis minggu dengan keluarga.
Lokasi
Alam Berwisata Cimahi

Alam Bertamasya Cimahi

Lokasi Alam Bertamasya Cimahi berada pada Alternatif Kolonel Masturi KM 4 Nomor 157, Jawa Barat. Untuk Kamu yang hendak mengunjungi Alam Wisata Cimahi atau AWC Tersebut dari arah Bandung, berhasil melewati jalur ke Lembang atau sekota 4 km dari pusat kota. Kalau Kita melaksanakan perjalanan dari arah pusat kota Bandung, Kamu cuma perlu lewati momen 30 sampai 45 menit saja.
Sekilas soal Alam Liburan Cimahi

Alam Liburan Cimahi atau disingkat menjadi AWC didirikan tetapi CV. Kebun Tani Anugrah. Alam Liburan Cimahi yaitu tempat liburan dan konsep pendidikan pertanian, peternakan, dengan kuliner yang berada pada seorang lokasi. AWC sendiri diresmikan tapi walikota Cimahi di tanggal 18 oktober 2009. Awalnya, AWC dibangun demi usaha kuliner saja yang mencurahkan tontonan tradisional lezat khas Sunda, masakan khas Cina dengan dan hidangan modern.
Alam Tamasya Cimahi

Alam Wisata Cimahi

Pada perkembagannya, AWC lalu menjadi satu diantaranya prioritas berlibur favorit pada Cimahi. Mengetahui suatu ini, AWC lantas membenahi dan mengimbuhi banyak fasilitas mirip saat ini tersebut. Tidak heran seandainya kemudian AWC menjadi pusat tamasya edukasi serta keluarga dalam Cimahi.
Faslitas

a. Restoran

Sebagai tujuan tamasya yang berulang dikunjungi oleh rombongan keluarga, pastinya Alam Tamasya Cimahi mempunyai tontonan kuliner yang istimewa, karena dulunya lokasi itu terkenal adalah lokasi kulinernya Cimahi. Restoran dalam AWC itu menyajikan sangat banyak sekali tontonan yang lezat, mulai dari menu tradisional Sunda, Chinese Food, dengan begitu juga Western Food.

Pada sini Anda tak sekedar bakal kecanduan masakan yang lezat, tapi dengan pemandangan selingkungan yang cantik. Ketika matahari sejak terbenam, saung pada restoran ACW itu bakal diterangi menurut lampu-lampu khas pedesaan yang mencetak suasana lebih romantis serta hangat. Menjadi, sembari menunggu anak-anak selesai melakukan event outbound, Anda sukses beritirahat dan menikmati kuliner dalam AWC restoran.
Alam Wisata Cimahi

Alam Bertamasya Cimahi

b. Kegiatan Outbound

Merupakan lokasi yang pas demi liburan keluarga, Alam Tamasya Cimahi memiliki bermacam perlengkapan pendukung, salah satunya ialah wahana outbond. Berada dominan hanya sekali pilihan event outbound yang sukses Kita nikmati pada Alam Wisata Cimahi ini, semacam misalnya:

ATV Rider

Kamu sukses mengendarai ATV sekaligus mengetes adrenalin Anda dan ATV 4×4 yang ditawarkan pada AWC. Tentunya bakal ada operator ATV yang akan mengawasi dengan menemani Anda berkeliling track yang berada. Track yang disediakan tergolong cukup berat serta panjang serta lebar selingkungan 3,lima hektar.

Jembatan Gantung

Bagaimana rasanya berjalan dalam menghadapi jembatan gantung? Dalam Alam Liburan Cimahi itu Kita berhasil kecanduan berjalan pada kontra jembatan gantung. Anak-anak juga mampu mencoba wahana ini, dikarenakan selain fit untuk membesut keberanian, wahana itu dan bisa untuk melatih perkembangan otot motorik anak. Kita bukan butuh khawatir mengenai keamanan putra-putri Anda, dikarenakan untuk anak-anak sudah disuguhi staff outbound yang sudah terlatih.

Taman Bermain Anak

Ada beragam pagelaran anak-anak yang dapat dinikmati pada Alam Wisata Cimahi seperti ayunan, jembatan mini, hi-rope, mini golf, dan serta becak mini. Di sini, putra-putri Kita bisa bebas bermain sepuasnya sementara Anda memanfaatkan suasana cantik pemandangan Cimahi dari restoran.

Flying Fox Garuda

Ini ialah salah satu wahana terbaik dari Alam Bertamasya Cimahi yang harus Anda uji. Perhatian kan semacam apa flying fox garuda di AWC? Langsung saja deh datang ke AWC ketika liburan!

Berkuda atau Delman

Berada fasilitas berkuda dengan delman seumpamanya Kita harap berkeliling pada area Alam Berwisata Cimahi yang sejuk serta asri. Dengan kusir yang handal, Kamu mampu mengajak putra-putri Kita berkeliling dan kuda. Paling sebuah itu dapat jadi pengalaman yang tak terlupakan menurut sosok kecil.

Menangkap Ikan pada Kolam Lumpur

Sayangnya fasilitas yang satu ini khusus untuk event outbound saja. Aktivitas ini memperoleh prioritas untuk memoles motorik putra-putri Kamu. Selain tersebut bayangkan keseruan menangkap ikan serta serta belut yang licin pada kolam penuh serta lumpur. Masa lalu tersebut tak bakal didapatkan putra-putri Kita di kota besar semacam Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar