Senin, 27 Juli 2015

Keelokan Objek Wisata Pantai Gili Tangkong Yang Menarik

Pulau Lombok memang banyak terdapat seperti pesona alam dengan keindahan pantai yang eksotis serta juga dari beberapa pantai yang bisa di kunjungi di Pulau Lombok ini sangat bagus sekali mulai dari kawasan alamnya yang menggoda serta juga panorama pantai dan alam bawah lautnya yang sangat memukau sekali.

Namun di balik itu Wisata di Lombok juga menyimpan objek wisata yang unik sekali yaitu wisata Pantai Gili Takong yang memiliki lokasi wisata jauh dar keramaian namun juga terlihat agak sepi seperti halnya kita berada di pulau terpencil, tapi bila anda sudah sampai di pantai ini dengan mengunjunginya perasaanya pasti berbeda dengan terasa kedamaian anda muncul.

Pantai wisata Gili Tangkong banyak yang mengatakan tempat yang belum terjamah orang atau juga di sebut perawan, karena di sana memang jarang terlihat bekas dari sampah yang terdapat pada makanan seperti kaleng hingga kemasan dan juga tidak ada jejak kaki manusia pun yang sudah ada.

Nah untuk mengetahui secara lengkap tentang wisata Lombok ini, mari kita bersama-sama menyimak yang dapat di paparkan penulis di sini. Berikut Keelokan Objek Wisata Pantai Gili Tangkong Yang Menarik yaitu :

1. Keindahan Bawah Laut. 
Memang dari pantai Gili Tangkong ini memiliki keistimewaan tentang kekayaan dan keindahan alam bawah lautnya, di situlah letak surga pantai ini yang memberikan pesona memikat serta eksotis. Di dalam pantai bawah laut itu anda yang berhoby menyelam maupun surfing bisa melakukanya untuk melihat terumbu karang masih alami jarang di jamah manusia serta juga jenis ikanya yang banyak pula.

2. fasilitas Istirahat. 
Jika anda sedang beristirahat di pantai Gili Tangkong ini sangat cocok sekali untuk melakukan camping dengan membuat tenda serta juga sangat aman untuk tepi pantai ini, apalagi jika anda sudah kemalaman jangan ragu untuk menginap serta ambilah tempat yang sesuai yang di inginkan untuk mendirikan tenda.

3. pantai yang bersih. 
Pantai ini memang sangatlah jarang dari keberadaan pengunjung yang datang , namun jangan salah dari kebersihan alam keindahan laut Gili Tangkong ini bisa di gunkan contoh untuk tempat wisata lainya di Lombok maupun di luar. Dengan hamparan pasir putih yang hampir sempurna serta juga terdapat ombak kecil yang menjadikan suasana semakin santai.

4., Rute yang di lewati. 
Saat penyebrangan memang kita harus menaiki perahu agar sampai di pulau ini, dengan menyewa perahu yang sudah di sediakan dengan harga yang di tentukan 400 ribu untuk 6 orang, dan di saat perjalanan anda akan di suguhkan angin yang alami dan juga air lautnya yang sangat bening pula.

Demikianlah tentang Keelokan Objek Wisata Pantai Gili Tangkong Yang Menarik , semoga informasi ini memberikan anda inspirasi untuk mendapatkan wawasan wisata yang akan kita kunjungi nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar